Kami akan menerapkan ilmu pengetahuan anugrah Allah SWT untuk menyuburkan dan meningkatkan produksi tanah pertanian, meremediasi tanah tercemar minyak, reklamasi lahan bekas tambang, dan pengolahan limbah cair industri Anda.

Minggu, 13 Maret 2011

MORGANIK-SR

MORGANIK-SR (MARROS ORGANIK SOIL RECONDITIONER), adalah pupuk pembenah tanah yang berguna sekali untuk mengembalikan sifat fisis dan biologis lahan pertanian Anda, karena engandung C-organik tinggi (min 17%), dan unsur hara lengkap (sesuai Permentan No. 28/Permentan/SR.130/5/2009), diperkaya dengan MARROS Bio-Activa.

Di Indonesia, tingkat kesuburan lahan di bagi dalam kelompok berikut ini : Lahan Subur (12%), Lahan Dengan Kesuburan Sedang (46%) dan Lahan Tidak Subur (41%). Sedangkan lahan yang digunakan untuk pertanian/perkebunan adalah 74.5% dari keseluruhan lahan yang ada di Indonesia (Sumber: http://books.google.co.id/books?id=1nh91WJY4J0C&pg=PT79&lpg=PT79&dq=Tingkat+kesuburan+lahan+pertanian/perkebunan&source=bl&ots=e-VQGEpY5d&sig=WVXdmrHa5EQUp7QipwshGhcIjMU&hl=id&ei=VcR7TfjmGsm4rAeq3aW0BQ&sa=X&oi=book_result&ct=result&resnum=7&ved=0CDkQ6AEwBjgK#v=onepage&q=Tingkat%20kesuburan%20lahan%20pertanian%2Fperkebunan&f=false )
Beberapa indikator yang memprihatinkan hasil evaluasi perkembangan kegiatan pertanian hingga saat ini, yaitu : (1) tingkat produktivitas lahan menurun, (2) tingkat kesuburan lahan merosot, (3) konversi lahan pertanian semakin meningkat, (4) luas dan kualitas lahan kritis semakin meluas, (5) tingkat pencemaran dan kerusakan lingkungan pertanian meningkat, (6) daya dukung likungan merosot, (7) tingkat pengangguran di pedesaan meningkat, (8) daya tukar petani berkurang, (9) penghasilan dan kesejahteraan keluarga petani menurun, (10) kesenjangan antar kelompok masyarakat meningkat ( http://www.diperta.jabarprov.go.id/index.php/subMenu/informasi/berita/detailberita/110).  
MORGANIK-SR, akan berperan untuk menanggulangi poit (1), (2) dan (4) diatas, dan penanggulangan point-point selanjutnya akan mengikuti.
Gunakan MORGANIK-SR untuk mengembalikan dan menjaga kesuburan dan produktifitas lahan pertania/perkebunan Anda.
MORGANIK-SR juga dapat di applikasikan untuk me-reklamasi lahan bekas tambang.

Kontak kami segera Tenaga Ahli kami untuk konsultasi via telp:087870140732  atau tulis e-mail ke : marroslestari@yahoo.com.

Tidak ada komentar: